Cara Berhenti Paket Internet Smartfren Unlimited dan Evo

Situs-Modem.Com – Ada 2 pilihan paket internet yang cocok untuk modem yang ditawarkan Smartfren yaitu paket internet unlimited dan paket internet Evo. Layanan paket internet Smartfren tersebut tidak bisa digunakan secara bersamaan-sama.

Jika Anda sudah berlangganan paket internet smartfren unlimited dan ingin berlangganan paket evo Smartfren, maka Anda diharus menonaktifkan dulu paket sebelumnya agar bisa menikmati paket internet evo. Resikonya adalah paket yang sebelumnya Anda beli semua kuota dan bonus akan hilang. Maka jika Anda ingin membeli paket baru pertimbangkanlah agar nantinya Anda tidak rugi.
Berbeda sekali jika Anda pelanggan Tri, Anda dapat membeli beberapa paket internet tanpa harus menstop paket sebelumnya.

Baca juga Tri Always On (AON), Paket Internet 3 Paling Populer di Kalangan Netter

Namun apabila Anda tetap ingin berhenti paket internet Smartfren unlimited dan Evo caranya sangat mudah sekali Anda tinggal kirim SMS dengan format connex(spasi)off lalu kirim ke 123. Nanti anda akan mendapatkan balasan SMS yang menyatakan Anda sudah berhenti paket internet Smartfren.
Semoga postingan kali ini dalam membantu Anda dalam mencari informasi cara berhenti internet Smartfren unlimited dan Evo.
Show Comments

Popular Post