Duhh Gara-Gara Bonus Internet Malam Smartfren Jadi Sering Bangun Malam

Situs-Modem.Com – Kali ini saya coba berlangganan paket internet Smartfren connex EVO yang memberikan bonus internet malam. Modem yang saya pakai adalah modem Smarfren DF78AH yang kebetulan semenjak pembelian pertama kartunya sudah langsung otomatis berada di paket internet EVO. Jadinya tinggal mengisi pulsa dan seketika pulsa masuk langsung dikonversikan jadi layanan data internet.

Awalnya saya ingin mencoba yang paket 60 ribu agar bisa dapat bonus internet malam 12 GB berhubung harus dibeli secara langsung. Jadinya saya pilih yang paket 100 ribu per bulan dapat kuota 5 GB dan bonus internet malam 12 GB.




Seneng banget sih bisa dapat kuota besar dengan kecepatan tanpa batas hingga 14Mbps. Tapi ya bonus kuota internet malamnya itu berlaku dijam malam jadinya saya sering sekali bangun buat ngabisin kuotanya. Untuk download ataupun upload lumayan kenceng rata-rata diatas 50 – 100 kb, apalagi Cuma sekedar browsing situs apapun langsung wuss.


Sayang banget sih saya pakai modem Smartfren yang tipe DF78AH. Coba kalau pakai modem yang support EVDO REV B pasti tambah kenceng kecepatannya. 
Show Comments

Popular Post