Musim Penghujan Smartfren Sinyal Cuma 3 Bar

Situs-Modem.Com – Musim penghujan Smartfren sinyal Cuma 3 bar saja. Alhasil sangat mempengaruhi kecepatan internet smartfren yang hanya rata-rata Cuma mentok 20-50 KB/s. Kebetulan saya juga memakai Android Smartfren, dan sinyal sama saja lebih dominan mentok di jaringan 1X, tentu saja buat browsing lemotnya minta ampun.

Kejadian ini telah berlangsung sekitar 2 – 3 mingguan ini.. Tentunya sangat mempengaruhi aktivitas saya sebagai blogger yang sangat membutuhkan akses internet cepat. Selain itu paket internet evo yang dapat bonus internet malam smartfren saya tidak habis baru sisa sekitar 3 GB. Huff….

Saat saya mencoba internet di kampus menggunakan android Smartfren sinyal full bar dan sangat stabil sekali. Jadinya untuk browsing internet cukup cepat sekali tidak ada kendala sama sekali.

Dipikir-pikir rumah saya dengan kota purworejo tidak jauh-jauh amat hanya sekitar 15 Km, tapi kenapa masalah sinyal ini bisa berbeda cukup signifikan ya. Mau beli antena modem kayanya belum butuh banget. Entah lah saya tidak tahu yang pasti juga ada penyebabnya salah satunya yang sudah saya jelaskan di postingan terdahulu yaitu Penyebab Smartfren Sering RTO dan Solusinya

Show Comments

Popular Post