Mau Beli Paket Internet ? Pastikan Baca Ketentuan Berlakunya

Situs-Modem.Com – Membaca ketentuan yang berlaku saat akan membeli paket internet, mungkin bagi sebagian orang agaknya malas untuk membacanya. Padahal hal ini sangat penting, dengan mengetahui ketentuannya maka tidak perlu menyesal atau kecewa jika ternyata paketnya tidak sesuai dengan keinginan.

Baru-baru ini saya dapat SMS dari temen saya yang menanyakan cara daftar paket internet Smartfren yakni paket internet smartfren conex evo. Dimana paket ini memberlakukan sekali daftar dan jika sudah daftar maka tinggal diisi pulsa saja, maka akan langsung terkonversi jadi data internet.

Saat tiba kuotanya telah habis, teman saya langsung mengisi pulsa total 60 ribu. Namun apa yang terjadi pulsa yang di isi 50 ribu dan 10 ribu langsung amblas dan hanya mendapatkan kuota total sekitar 2.5 GB. Lantas teman saya SMS ke saya gimana kok begini baru di isi pulsanya langsung amblas.

Loh gimana sih, kan dulu sudah pernah saya jelaskan kalo paket internet smartfren evo seperti itu. Berat hati ingin mendapatkan bonus internet malam 12 GB malah, malah dapat kuota 2.5GB. Jadi pesan saya sebelum membeli paket internet. Baca dulu ketentuan yang berlakunya.

Bila perlu cari tahu tentang paket internetnya di internet mualai apa kelebihan dan kekurangannya dan tentunya pilih paket sesuai dengan kebutuhan kamu.

Baca juga cara cek kebutuhan kuota internet per bulan
Show Comments

Popular Post